Do’a

Ibnu Uyainah berkata: Dahulu diantara doa-doa Mutharrif bin Abdillah:

“Ya Allah aku mohon ampunan-Mu dari dosa-dosa yang pernah aku bertaubat kepada-Mu darinya, kemudian aku kembali melakukannya. Dan aku mohon ampunan-Mu dari ibadah yang pernah aku janjikan untuk-Mu, tapi tidak aku penuhi.

Dan aku mohon ampunan-Mu dari ibadah-ibadah yang aku anggap aku lakukan hanya untuk mengharap Wajah-Mu, tapi niatku terkotori dengan apa yang Engkau ketahui (selain-Mu)”

Aamiin

Jami’ul Ulum wal Hikam | Via: Ust. Jafar Shalih

Disalin dari Page Muslim.or.id

“Allahumma Ẩti nafsiy taqwâhâ Anta waliyyuhâ wa-mawlâhâ wa khayru man zakkâhâ.” (Ya Allah, berikanlah kepada jiwaku ketaqwaannya, Engkaulah wali dan Tuannya; dan Engkaulah sebaik-baik yang mensucikannya).

“Ya Allah, aku memohon kepada-Mu akan jiwa yang tenang yang beriman akan perjumpaan dengan-Mu dan ridha atas keputusan-Mu dan merasa puas dengan pemberian-Mu.” (Allahumma inniy as’aluka nafsan muthmainnatan tu’minu bi-liqâika wa-tardha bi-qadhâika wa-taqnau bi-‘athâika).

Do’a masuk pasar dan atau ketika ke toko :

“Laa ilaha illallah wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu, yuhyii wa yumiit, wa huwa hayyun laa ya yamuut, bi yadihil khoir, wa huwa ‘ala kulli sya-in qodiir”
[Tiada sembahan yang benar kecuali Allah semata dan tiada sekutu bagi-Nya, milik-Nyalah segala kerajaan/kekuasaan dan bagi-Nya segala pujian, Dialah yang menghidupkan dan mematikan, Dialah yang maha hidup dan tidak pernah mati, ditangan-Nyalah segala kebaikan, dan Dia maha mampu atas segala sesuatu]”,

Tentang Auliyanti

Simple person, manusia bodoh yg sedang belajar dan terus memperbaiki diri
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s