Do’a

Ibnu Uyainah berkata: Dahulu diantara doa-doa Mutharrif bin Abdillah:

“Ya Allah aku mohon ampunan-Mu dari dosa-dosa yang pernah aku bertaubat kepada-Mu darinya, kemudian aku kembali melakukannya. Dan aku mohon ampunan-Mu dari ibadah yang pernah aku janjikan untuk-Mu, tapi tidak aku penuhi.

Dan aku mohon ampunan-Mu dari ibadah-ibadah yang aku anggap aku lakukan hanya untuk mengharap Wajah-Mu, tapi niatku terkotori dengan apa yang Engkau ketahui (selain-Mu)”

Aamiin

Jami’ul Ulum wal Hikam | Via: Ust. Jafar Shalih

Disalin dari Page Muslim.or.id

“Allahumma Ẩti nafsiy taqwâhâ Anta waliyyuhâ wa-mawlâhâ wa khayru man zakkâhâ.” (Ya Allah, berikanlah kepada jiwaku ketaqwaannya, Engkaulah wali dan Tuannya; dan Engkaulah sebaik-baik yang mensucikannya).

“Ya Allah, aku memohon kepada-Mu akan jiwa yang tenang yang beriman akan perjumpaan dengan-Mu dan ridha atas keputusan-Mu dan merasa puas dengan pemberian-Mu.” (Allahumma inniy as’aluka nafsan muthmainnatan tu’minu bi-liqâika wa-tardha bi-qadhâika wa-taqnau bi-‘athâika).

Do’a masuk pasar dan atau ketika ke toko :

“Laa ilaha illallah wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu, yuhyii wa yumiit, wa huwa hayyun laa ya yamuut, bi yadihil khoir, wa huwa ‘ala kulli sya-in qodiir”
[Tiada sembahan yang benar kecuali Allah semata dan tiada sekutu bagi-Nya, milik-Nyalah segala kerajaan/kekuasaan dan bagi-Nya segala pujian, Dialah yang menghidupkan dan mematikan, Dialah yang maha hidup dan tidak pernah mati, ditangan-Nyalah segala kebaikan, dan Dia maha mampu atas segala sesuatu]”,

Tentang Auliyanti

Simple person, manusia bodoh yg sedang belajar dan terus memperbaiki diri
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

