Peringatan #faktadajjal

#FaktaDajjal | Syekh ‘Utsaimin rahimahulloh mengatakan: “Telah disebutkan, awal mula ia keluar menyeru kpd Islam, MENGAKU SEBAGAI MUSLIM..

.Kemudian mengaku sebagai nabi, setelah itu mengaku sebagai ilah (tuhan).” (Asy-Syarhul Mumti’ 3/268). Lihat juga..Qishshatu Dajjal wa Nuzul ‘Isa oleh Syaikh Albani -rahimahullah-. (Sudah ada buku terjemahannya).

Dg hadits yg brbnyi..”Diawal kemunculannya, Dajjal berkata, aku adalah nabi, pdhl tdk ada nabi setelahku, kmdn ia memuji dirinya..
sambil berkata, aku adlh Rabb kalian, pdhl kalian tdk dpt mlht Rabb kalian shngg kalian mati. (HR. Ibnu Majah, II/512-516)

“Siapa yang mendengar (kedatangan) Dajjal hendaklah menjauhinya. Demi Alloh, seorang laki2 benar2 akan mendatangi Dajjal..dan MENGIRA BAHWA IA ADALAH SEORANG MUKMIN, lalu ia akan mengikuti stiap syubhat yg ditebarkannya.” (Abu Daud, Shahih)

Dari sini, ada pembahasan menarik tentang analisa, “SANGAT MUNGKIN IMAM MAHDI KAUM SYI’AH = DAJJAL” yg sebenarnya.
DR. Umar Sulaiman al Asyqar dlm kitabnya al Yaum al Akhir membagi 2 periode antara munculnya Dajjal & keluarnya Dajjal.
Ia mengatakan bahwa Dajjal akan muncul dari timur, suatu daerah Persia bernama Khurasan.

Ini dikuatkan dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Tirmidzi, Ibn Majah, Hakim, Ahmad, dan Dhiya’ dlm al-Mukhtar,..dari Abu Bakar yg menjelaskan bhw Rasulullah bersabda, “Sesungguhya Dajjal muncul di sebuah daerah di timur bernama Khurasan “.

.Khurasan juga memanjang ke beberapa negara seperti Shafad dan Sajistan.Oleh karena itu ia dinisbatkan dengan Negara-negara besar seperi Bukhari, Khawarizmi, Ghaznah, dan ISHFAHAN.
Dan Khurasan yang diketahui saat ini adalah Negara Persi yang terletak di bagian Timur & Timur Laut Iran,..yang kita ketahui bersama notabene penduduknya adalah Sy’iah & Yahudi.Sebagian penulis tentang fitnah Akhir Zaman membagi periode keluarnya Dajjal.

Yang pertama adalah Dzuhur yang berarti kemunculan dan Khuruj yang berarti keluarnya Dajjal.Kalimat Dzuhur dimaknai sbg fase kemunculan & Khuruj memiliki arti sbg keluarnya dlm bentuk & wujud yg bukan aslinya.Waktunya sangat panjang dan itu terjadi sebelum kemunculan Al Mahdi. The meaning is “He is at work right now”…
Adapun fase keluarnya dajjal dilihat dari lokasinya, hampir bisa dipastikan, Iran adalah tempatnya

Mengingat sesuai dengan penjelasan sabda Rasululloh sebelumnya dan berikut penguatnya “Dajjal akan keluar dari kota Yahudi Isfahan (di Khurasan, Iran) bersama 70000 penduduk Isfahan.” (HR. Ahmad, Shahih)

“Dajjal akan diikuti oleh 70.000 yahudi dari kota Isfahan, mereka memakai Al-Tayalisah.” (HR. Muslim)

Ada fakta menarik tentang Ishfahan. Penduduknya lebih didominasi oleh kaum Syi’ah & Yahudi.Mari lihat isi kitab-kitab pegangan mereka mengenai Imam Mahdi, imam ke 12, imam terakhir yg mereka tunggu.
Menurut kitab orang-orang syi’ah, Imam ke-12, Imam Mahdi Syi’ah akan berbicara dlm bahasa Yahudi (Hebrew): “Apabila Mahdi berdoa, dia akan berdoa kepada Tuhan dalam bahasa YAHUDI.” [Al-Ghaybah an Nu’mani, h.326]
Ia akan menegakkan hukum keluarga Daud, bhkn akan menyeru Alloh dg nama Ibraninya. [Sbgmn dlm Ushul Kafi jilid I, h. 398]
“Di sana akan muncul bersama Imam Mahdi… manusia dari bangsa nabi Musa (YAHUDI).” [Al-Irshaad al-Mufid, h. 402]
Jika kita lihat protokol zionis protokol ke 24, jelas keturunan Daud (yg dimaksud : dajjal) akan berkuasa di akhir zaman.

Bunyinya, “Para keturunan Daud atau David akan memimpin menjadi raja dan dibantu oleh tokoh-tokoh Zionis..
Orang-orang ini harus memiliki otak yg cerdas, brilian, mampu mengendalikan nafsunya, bisa bergaul dgn masyarakat, bersih dari noda dan berani berkorban untuk memenangkan kepentingan dan tujuan besar zionisme Dia harus menjadi lambing kejayaan, tangguh, dan karismatik.”
Selain itu, “Sesungguhnya dia (al-Mahdi) akan membunuhi orang-orang Islam musuh-musuh Rafidhah,bahkan dia akan menghidupkan kembali ash-Shiddiq & al-Faaruq; Abu Bakar & Umar -radhiallahu ‘anhuma-, kemudian menyalib keduanya, juga mencambuk ‘Aisyah dengan cambukan had.” [Ar-Raj’ah h. 161)

Mahdinya Rafidhah maka akan menghancurkan Ka’bah, Masjidil Haram,Masjid Nabawi, bahkan akan menghancurkan semua masjid. [Sbgmn dlm al-Gharib hal. 472]

Mahdinya orang-orang Rafidhah maka dia akan berdamai dengan orang Yahudi & Nasrani,lantas menghalalkan darah orang Islam & membalas dendam trhdp mereka. [Sbgmn dlm Bihar Anwar jilid 52, hal 376]
“Imam (mahdi) akan lama bersembunyi untuk satu waktu dan kemudian berkata, “Ditangan kami ada “al-Jafr”.
Apakah mereka tahu apa itu al-Jafr?” Aku kemudian bertanya, “Apakah kandungan al-Jafr itu ?” Para Imam menjawab,
“Ia merupakan ilmu para nabi & pelaksana harapan2 mereka & ilmu ulama orang2 Israel dahulu.”” [al-Kafi, Bab 40, h. 1]

Mereka menolak taqdir. Di antaranya menolak ketetapan Alloh & Rasul-Nya tentang kekhalifahan Abu Bakar, Umar & ‘Utsman.
Padahal Rasùlullàh shallallàhu ‘alayhi wa sallam bersabda: “Setiap ummat ada majusinya, dan majusinya ummat ini adalah orang2 yg mengatakan ‘tdk ada taqdir’.
Jika ada yg meninggal dari mereka maka jangan kalian jenguk jenazahnya,dan jika ada yang sakit dari mereka maka jangan kalian jenguk. Mereka adalah kelompoknya dajjal,maka telah menjadi hak Alloh untuk menggabungkan mereka dengan dajjal. (HR. Abu Daud no. 4072)
Klaim mereka juga, al-Muntazar (al-mahdi) akan berjalan di kalangan orang Arab dan akan membunuh mereka.” [Mula Baqir al-Majlisi, Bihar al-Anwar, jil.52, m.s 318]

Juga “Kejam terhadap manusia dengan membunuh 9/10 daripada umat islam. Ketika raj’ah, orang-orang ahli sunnah yang tidak menerima ajarannya (Syiah Imamiyyah) akan dipenggal lehernya.” [al-Kulaini, al-Raudah min al-Kafi, jil.8, h. 160]
Juga “Sesungguhnya al-Qaim (al-mahdi) akan merobohkan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi sehingga rata tanahnya.” [al-Majlisi, Bihar al-Anwar, jil. 52, h. 338 & al-Tusi, al-Ghaibah, h. 282]
Juga, “al-Qaim (al-mahdi) akan mmbawa ajaran baru, kitab yg baru & hukum yg baru.” [al-Majlisi, Buhar Anwar jil 52 h. 354]

Maka tak lain & tak bukan AL-MAHDI SYI’AH ADALAH DAJJALNYA ORANG YAHUDI, sebab hanya dajjal-lah yang berani melakukan hal keji seperti di atas selain iblis -laknatullohu ‘alayhima-

Sebagaimana dajjal akan mengaku sbg orang shalih kmdn mengaku sbg Alloh, jelas dia jg hrs mengaku sbg MUSLIM. Maka sebagai Al-Mahdi dari Syi’ahlah yg plng menjawab pertanyaan yg ada karena selaras dg keinginan zionis. Namun. analisa di atas, bisa jadi benar & sangat mungkin salah. Hanya firman-Nya & sabda rasul-Nya lah yang pasti benar.
“Barangsiapa yang mendengar ada Dajjal, maka hendaklah ia bersembunyi darinya Demi Alloh, ada seseorang yang mendatanginya dan dia mengira bahwa ia akan tetap beriman lantas dia mengikutinya, karena banyaknya syubhat yang menyertainya. ” (HR. Imam Ahmad, Abu Daud, dan Al Hakim)
Hanya kepada Alloh Ta’ala lah kembalinya segala urusan. Wallohu A’lam bisshawwab.

Di salin dari tweets @ummuhamidah & @abufairuz

Tentang Auliyanti

Simple person, manusia bodoh yg sedang belajar dan terus memperbaiki diri
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s