Hidayah

Semoga Allah Memberimu Hidayah
(oleh: Asrizal Ar-Riauniy Nasution)

Engkau cantik tapi tak berjilbab dan berpakaian syar’i ? aku hanya bisa berdo’a ”semoga Allah memberimu hidayah”.

Engkau kaya namun tak menggunakannya di jalan Allah. maka akupun hanya berdo’a ”semoga Allah memberimu hidayah.”

Engkau pandai ilmu dunia namun sedikit ilmu agama. maka akupun juga berdo’a ”Semoga Allah memberimu hidayah.”

Engkau Tampan namun akhlakmu tidak mencontoh kaum salaf sedikit demi sedikit. ” maka sama akupun berdo’a ”semoga Allaah memberimu hidayah.”

Badanmu kekar seperti jagoan namun malas menjalankan perintah Rabbmu.” maka akupun masih akan tetap berdo’a ” semoga Allaah memberimu hidayah..”

Engkau bisa pergi liburan kemana saja namun engkau tidak punya niat duduk di majelis ilmu . maka akupun berdo’a semoga Allaah memberimu hidayah.

Engkau bisa menganalisa ilmu-ilmu dunia namun tidak peduli ilmu agama.maka akupun senantiasa berdo’a ”semoga Allaah memberimu hidayah.”

Engkau menangis ketika apa yang engkau inginkan dalam urusan dunia tdk kau dapati namun tidak menangis ketika akidahmu di gerogoti budaya-budaya barat. maka akupun berdo’a semoga Allaah memberimu hidayah.

Engkau tunggang langgang, ngotot sana sini ketika tradisi nenek moyangmu diluruskan karena menyelisihi agamamu, sementara ketika agamamu sejengkal demi sejengkal hilang karena terhapus oleh tradisi yang salah itu lalu engkau diam saja bersikap tenang. maka akupun mendo’akanmu semoga Allaah memberimu hidayah.”

Engkau bela mati-matian orang-orang yang menjual agamamu demi kepentingannya, sementara orang yang engkau bela diam-diam mengajakmu ke depan pintu neraka lalu engkau tetap membela ketika nasehat yang benar datang dari saudaramu tapi engkau acuhkan. maka akupun mendo’akanmu semoga Allaah memberimu hidayah.

Engkau terkenal banyak pengikut namun mengajarkan syirik dan bid’ah, maka akupun mendo’akanmu semoga Allaah memberimu hidayah.

Engkau berwibawa namun mengajak manusia mengibadahi kuburan maka aku sangat mendo’akanmu semoga Allaah memberimu hidayah.

Karena engkau adalah saudara-saudariku…karena aku mencintaimu dan ingin bersama-sama kalian menapaki dan menikmati hidayah jalan yang haq ini..maka akupun mendo’akanmu dan sebisa mungkin menasehatimu dengan ilmu yang aku tahu…karena engkau saudara-saudariku maka aku mendo’akan hidayah atasmu karena aku ingin agama kita kembali jaya karena kita memegang dan mengamalkannya dengan benar sesuai manhaj salaful ummah. semoga kita istiqamah dalam hidayah ini karena aku mencintai kalian. aamiin

Dari Abu Musa radhiyallahu’anhu bahwa Nabi shalallahu’alaihi wa sallam bersabda : ” Mukmin yang satu dengan mukmin yang lainya ialah seperti halnya satu bangunan dimana satu bagian menguatkan bagian lainnya, lalu beliau shalallahu’alaihi wa sallam memeragakan dengan jari jemarinya.” [HR.Bukhari-Muslim].

Tentang Auliyanti

Simple person, manusia bodoh yg sedang belajar dan terus memperbaiki diri
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s