Hanya pada Allah kuadukan…

“Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku”; Dia Maha Dekat, Dia Maha Menyimak, Dia Menjawab Doa, Dia Maha Pengasih, Dia Maha Penyayang..

“Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku”; dengan namaNya aku berpetang & berpagi, berdiam & berlari; dengan asmaNya jua aku hidup & mati.

“Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku”; Dia yang menambah-lipatkan nikmat jika aku bersyukur, Dia yang menutup aib jika aku bermaksiat.

“Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku”; Dia tunda siksa atas dosa & sabar menanti taubat ini; dariNya aku berasal & padaNya ku kembali.

“Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku”; Dialah yang menuliskan ketetapan bagiku, Dialah yang menguji tanpa melampaui batas kemampuanku.

“Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku”; kehilanganku tak seberapa dibanding pemberianNya, musibahku tiada arti dibandingkan nikmatNya.

“Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku”; yang menimpakan cobaan sebagai tanda cinta, agar tiada yang lebih besar di hati ini selain Dia.

“Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku”; tiada madharat & manfaat walau semua makhluq berhimpun tuk merekayasa, kecuali dengan izinNya.

“Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku”; Dialah yang menjanjikan tiap perih, duka, & kecewa dibalas dengan naik derajat & hapusnya dosa.

“Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku”; Dia memiliki ganti yang lebih baik atas kehilanganku, nikmat yang lebih kekal dari nestapaku.

“Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku”; hingga kuibadahi Dia seakan-akan aku melihatNya; dan teryakin diri bahwa Dia pasti melihatku.

“Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku”; hanya Dia tujuan hidupku & ridhaNya ujung pencarianku; bagiNya takut, harap, cinta, & yakinku.

“Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku”; Dia cukup bagiku, cukup untukku, cukup padaku, cukup atasku. AlhamduliLlahi Rabbil ‘Alamin.

Disalin dr Tweet Ustadz @salimafillah tgl 13 Januari 2013

Tentang Auliyanti

Simple person, manusia bodoh yg sedang belajar dan terus memperbaiki diri
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s