Hijab, ini dia salah satu jawabannya

Kultweet Ustadz Felix siauw šŸ™‚

Semoga jd pengingat diri

termasuk hal kurang bijak | cari kesalahan yang sudah berhijab | dan itu dijadikan alasan diri untuk teruskan buka aurat

wajibnya hijab itu dihisab pribadi bukan bareng-bareng | ada yang berhijab lalu kurang baik bukan berarti kewajiban hijabmu batal

tanda ridhanya manusia dengan Allah sebagai Tuhan dengan syahadat | tanda berserah diri cinta Muslimah pada Allah itu tutup aurat

“baik mana hijab tapi kasar atau nggak hijab tapi lembut?” | jangan bicara baik diantara 2 keburukan | pilih HIJAB dan LEMBUT

“mennding hijab tapi kelakuan bejat atau nggak hijab tapi salihah?” | SALIHAH itu pasti HIJAB dan itu menuntun berlaku SANTUN

“tapi banyak hijab tapi bejat, kan munafik!” | makanya, contohin dong yang bagus itu dengan dirimu | tuntunkan HIJAB dan TAAT

“banyak juga kerudung dusta” | kerudung ya kerudung, dusta ya dusta | ada juga Muslim tapi jahat, masak gara2 itu Islam jadi salah? šŸ™‚

“suamiku nggak bolehin kerudung, kan harus taat suami” | lucu, tapi kamu protes kalo suamimu sms-an sama wanita lain, sama maksiat kan?

“aku belum siap, percuma kan kalo lepas lagi” | siap itu kalo udah pake, kalo belum pake ya nggak akan siap, segerakan deh

“doain aja ya” | iya didoain, kalo udah pake bakal lebih didoain lagi biar istiqamah | HIJAB adalah TAAT šŸ™‚

By Ustadz Felix siauw

Tentang Auliyanti

Simple person, manusia bodoh yg sedang belajar dan terus memperbaiki diri
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s