Suratku UntukMU Ya Kariim

Ya Rabb , Segala puji hanyalah untukMU, milikMU

Terimakasih atas kesempatan untukku
Kesempatan memperbaiki kesalahan, & kebodohanku ..

Aku mengakui kebodohanku yang tak peka dengan semua pesan yang Kau sampaikan selama ini.. Ooooh Tuhanku, terimakasih atas Rahman dan RahimMU padaku.. Maha Suci Engkau yang cintaMU tak berpamrih.. Bahkan ketika aku lalai, Engkau masih sabar menantiku dan tetap memenuhi kebutuhanku..

Ya Rahman
Dengan keyakinan baru yang Kau tumbuhkan untukku dari setiap penyadaran indah atas perjalanan hidup ini.. aku membangun sisa hidup yang Kau hadiahkan untukku, berusaha semampuku memperbaikinya.

Begitu sayang dan sabarnya Engkau menyadarkan ku dengan pelajaran-pelajaran indah dan sempurna atas hidup ini, sehingga aku kembali padaMU sebagaimana Engkau inginkan, menjadi kekasihMU.

Aku menyadari sekarang, bahwa yang harus kulakukan hanya Yakin padaMU, menta’ati perintahMU dan menjauhi laranganMU. Engkau Maha Tahu, Maha Melihat tanpa harus aku membertahuMU terlebih dahulu..

Tuhanku, maafkan segala kesalahanku selama ini. Kumohon ijinkan aku mengisi sisa hidup ini dengan Eloknya hati, eloknya pekerti, dan eloknya Rizki..Engkau yang mampu mengelokkan semua itu pada diriku.

Anggunkan sisa hidupku Ya Latif.. Agar aku bisa menjadi kemanfaatan bagi keluarga, dan sesamaku. Aku siap menerima titipan rizki yang lebih pantas lagi, Aamiin.

Tentang Auliyanti

Simple person, manusia bodoh yg sedang belajar dan terus memperbaiki diri
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s